Hukum & Kriminal

Cegah Diamuk Massa, Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Diamankan Polisi

Zulkifly Mangantjo
494
×

Cegah Diamuk Massa, Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Polisi Mengamankan Seorang Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Di Kompleks BTN Pepabri Luwuk. (Foto : Humas Polres Banggai)

Luwuk.DikteNews.Com — Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai mengamankan seorang pemuda diduga melakukan pencurian sepeda motor di kompleks BTN Pepabri, Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, pada Senin malam (13/12).

“Kami mendapat laporan melalui Call Center Satuan Sabhara Polres Banggai bahwa warga mengamaankan seorang pemuda yang dicurigai melakukan pencurian,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim.

Atas informasi itu, Tim Tarantula Polres Banggai langsung begerak menuju TKP dan mengamankan terduga pelaku yang telah diamankan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Diduga Terlibat Jaringan Peredaran Sabu, Pria Ini Diringkus Polisi

“Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan karena massa sudah berkerumun. Pemuda ini kita amankan ke Mako Sabhara Polres Banggai,” jelas Iptu Jimyarto.

Untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, terduga pelaku kemudian diserahkan kepada anggota piket Satreskrim Polres Banggai.

“Pemuda ini diserahkan kepada piket Reskrim guna pengembangan lebih lanjut,” tutup Kasat Sabhara.*

(zl/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!