Daerah

Target 70 Persen Di Akhir Tahun, Jajaran Polres Banggai Door To Door Ajak Warga Vaksinasi

Zulkifly Mangantjo
610
×

Target 70 Persen Di Akhir Tahun, Jajaran Polres Banggai Door To Door Ajak Warga Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
Polsek Luwuk, Koramil Bersama Pemerintah Setempat Mengunjungi Warga Untuk Percepatan Vaksinasi Covid 19. (Foto : Humas Polres Banggai)

Luwuk.DikteNews.Com — Personel Polsek Luwuk bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan menggelar aksi door to door Selasa (14/12), mengajak warga untuk melakukan vaksin Covid -19 digerai vaksinasi yang telah ditentukan.

Kapolsek Luwuk AKP Candra SH MH, mengatakan, upaya ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan pemerintah Kecamatan guna percepatan vaksinasi Covid-19.

“Terobosan kali ini, kita datangi satu per satu rumah warga (door to door), untuk memberikan sosialisasi dan imbauan mengikuti vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Banggai Herwin Yatim Siap Memfasilitasi Temu Tokoh Sultim di Luwuk

AKP Candra menyebutkan, sambang pada warga secara door to door ini, dengan tujuan untuk lebih mengetahui masyarakat yang belum di vaksin di wilayah Kecamatan Luwuk.

“Imbauan itu dilakukan dengan cara komunikasi yang baik, sehingga masyarakat dapat memahami tujuan dari vaksinasi Covid-19 ini,” sebutnya.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH, mengatakan, sesuai dengan target Presiden RI Jokowi Widodo bahwa sampai akhir tahun 2021 vaksinasi harus mencapai 70% dosis.

Baca Juga :  Petani Sawit Batui Demo PT Sawindo Cemerlang

“Untuk itu Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah terus proaktif mengedukasi masyarakat untuk ikut melakukan vaksin,” tutupnya.*

(zl/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!