Hukum & Kriminal

Polisi Amankan Seorang Pria, Kabur Usai Tipu Pemilik Kios di Bunta Banggai Modus Jual Pertalite

Zulkifly Mangantjo
1157
×

Polisi Amankan Seorang Pria, Kabur Usai Tipu Pemilik Kios di Bunta Banggai Modus Jual Pertalite

Sebarkan artikel ini
Pria
Polisi amankan seorang pria yang melakukan penipuan dengan modus jual bbm pertalite pada sejumlah pemilik kios. (foto : polsek bunta)

BANGGAI — Polisi mengamankan seorang pria di duga melakukan penipuan pada sejumlah warga pemilik kios di wilayah Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Rabu (8/11).

Informasi Kepolisian Sektor (Polsek) Bunta menyebutkan pria berinisial MAN (23) warga Kelurahan Ratolindo, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tojo Una Una, berpura pura menawarkan Bahan Bakar Minyak (BBM) pada beberapa pemilik kios yang di jualnya seharga Rp 275 ribu per jerigen ukuran 35 liter.

Usai menerima uang dari pemilik kios, pria itu langsung kabur bersama mobil minibus avanza warna merah tanpa plat nomor yang kendarainya. Aksi dramatis pun terjadi, warga yang mengetahui perbuatanya langsung mengejar pria yang mengenakan kaos lengan pendek warna hitam dan celana pendek hitam bercorak.

Baca Juga :  Satu Warga Kintom Gunakan Sabu, Diringkus Polisi

Bahkan informasinya, saat warga mengejarnya, mobil yang di kendarainya di tinggalkan begitu saja di tepi jalan dan menjadi perhatian warga setempat hingga viral di sosial media. Polisi yang mendapat laporan warga langsung bergegas menuju lokasi kejadian di Desa Kalumbangan Kecamatan Bunta.

Tak menunggu waktu lama pria yang kabur dalam kejaran warga, rupanya bersembunyi di bawah pohon areal hutan bakau dekat pinggiran pantai Desa Kalumbangan. Pria itupun langsung di gelandang ke Mapolsek Bunta untuk di mintai keterangan lanjut turut mobil di ketahui bernopol DN 1667 LB.*

Baca Juga :  Asyik Nongkrong Sambil Pesta Miras, Polisi Amankan Tujuh Remaja Satu Warga Ampana

(zl/rls)

Ikuti kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!