Kapenrem 132/Tadulako Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 132 Tadulako Kapten Inf. Ahmad Jayadi menggelar silaturahmi bersama sejumlah wartawan bertempat di Mess Kodim 1308/LB Jalan Dr. Samratulangi, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Sabtu 21 Desember 2019.

Dalam kesempatan itu, Kapenrem Kapten Inf. Ahmad Jayadi didampingi anggota Kodim 1308/LB mengucapkan terima kasih pada rekan – rekan wartawan atas kerja samanya selama ini. “Kita berhubungan dengan orang – orang cerdas,”ujarnya.

Menurut Kapenrem media merupakan sarana penyebar informasi yang baik pada publik, terlebih sebagai mitra TNI. “Keyakinan saya, sekuat apapun kita, pasti membutuhkan orang lain,” kata Kapenrem.

“Kita berhubungan dengan orang – orang media yang cerdas,” tambahnya.

Dalam pertemuan itu, Kapenrem juga membagikan kontak pribadinya, agar lebih membuka ruang kerjasama dengan para wartawan yang ada di Luwuk.

Dimana kehadiran Kapenrem di Luwuk, sekaitan pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Dandim lama ke yang baru, yang akan digelar Minggu besok 22 Desember 2019 bertempat di Gedung Graha Pemda.

Diakhir pertemuan itu, ia turut mengundang rekan – rekan wartawan untuk hadir dalam acara sertijab pukul 08.00 Wita esok.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *