Olahraga

Arfan Tamrin Hidupkan Kembali Dunia Sepak Bola di Bunta Puluhan Atlit Ikut Seleksi Porprov

Zulkifly Mangantjo
609
×

Arfan Tamrin Hidupkan Kembali Dunia Sepak Bola di Bunta Puluhan Atlit Ikut Seleksi Porprov

Sebarkan artikel ini

BUNTA.DIKTENEWS.COM — Seleksi Internal Atlit (SIA) Askab Banggai di nahkodai Head Coach Adhi Lambesia berlisensi C diploma AFC Nasional turun langsung memantau seleksi para pemain bola di Lapangan Hijau Bunta, Kelurahan Salabenda Senin 11 Oktober 2021.

Kepada media ini coach asal Bunta Arfan Tamrin menjelaskan seleksi tersebut guna menjaring para pemain yang akan mewakili Kabupaten Banggai dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 di Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah.

Menghadapi agenda 4 tahunan, dirinya (coach) juga salah satu pemain bola berprestasi asal Bunta itu, telah mengumpulkan anak anak kelahiran 2001 untuk dijadikan sebuah Team Bunta U 19.

Baca Juga :  Coach Arfan Kinantis Dan Manager Rendi Ghalib Melaju Bersama Bunta Putra Fc Ke Final Bupati Cup 2022

“Alhamdullilah seleksi telah selesai di ikuti 50 – an pemain asal Bunta, Nuhon dan Simpang Raya,” ujarnya.

Mereka yang lolos seleksi sambung Arfan akan disampaikan nanti lewat nomor telepon. “Yang lolos belum diumumkan, nanti disampaikan ke no hp mereka masing masing,” jelasnya.

Seleksi di Lapangan Hijau Bunta itu didampingi dua assisten coach Edi Amin dan Zuhri Noho serta pengurus Askab Banggai sapaan akrab Elen Karim.

Baca Juga :  Taklukan Mantoh Dan Bualemo Skuad "Bunta Putra FC" Juarai Grup B

“Semoga anak Bunta, Nuhon dan Simpang Raya ada yang mewakili ke tingkat kabupaten untuk ikut Porvrop Buol 2022,” pungkasnya.

Sejumlah penggemar bola pun mengapresiasi kembalinya dunia sepak bola di Bunta yang memusatkan seleksi di Lapangan Hijau Bunta.

Terus menghidupkan olahraga paling bergengsi ini, perlu juga dukungan dan pengembangan sarana prasarana olahraga guna menunjang generasi berbakat di dunia sepak bola dan umumnya olahraga yang lain.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!