Berita

PBVSI Banggai Lakukan Persiapan Hadapi Porprov 2022, Agus: Setelah Lebaran Kita TC

Avatar
1078
×

PBVSI Banggai Lakukan Persiapan Hadapi Porprov 2022, Agus: Setelah Lebaran Kita TC

Sebarkan artikel ini

LUWUK.DikteNews.Com– Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Banggai terus menjaga komitmennya, dalam upaya mendapatkan prestasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah tahun ini.

Kepada awak media, Ketua Harian PBVSI Banggai, Agus Damalante menyatakan, Porprov tahun ini akan dilaksanakan November 2022. Karena itu, persiapan demi persiapan terus dilakukan demi tercapainya target emas pada ajang tingkat provinsi itu.

“Kita sudah menyelesaikan tahapan seleksi. Malam ini kami kumpul para atlit di rumah saya untuk membahas persiapan,” jelas Agus, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga :  Gunakan Sabu Dirumahnya, Warga Luwuk Utara Dibekuk Polisi

Agus menerangkan, dalam seleksi yang sukses dilaksanakan itu, pihaknya berhasil mendapatkan 13 atlit putera dan 13 atlit puteri. Selanjutnya, puluhan atlit ini akan mengikuti persiapan, yakni latihan rutin.

“Setelah lebaran kita laksanakan Training Center (TC),” bebernya.

Tak hanya itu, Agus menambahkan, target medali emas tersebut, merupakan bentuk komitmen yang ingin PBVSI berikan kepada Kabupaten Banggai.

“Sejak saya menjabat ketua Harian PBVSI saya bertekad untuk terus mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Banggai. Ini demi untuk membawa harum nama baik Kabupaten Banggai melalui cabang bola voli,” tutupnya. *

Baca Juga :  Warga Bungin Menilai, Amiruddin Sosok Visioner Dan Peduli Rakyat

(min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!